Cyanogen Incar Pasar India – Kali ini Dunia Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Cyanogen Incar Pasar India yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Cyanogen Incar Pasar India, anda bisa menyimak artikel kami tentang Cyanogen Incar Pasar India dibawah ini.

Cyanogen, perusahaan di balik ROM CyanogenMod yang populer untuk perangkat Android, mulai mengincar pasar di India. Melalui kemitraannya dengan produsen perangkat di India Micromax, Cyanogen akan mencoba ROM-nya di perangkat terbaru Micromax. Selain kemitraan dengan Cyanogen di India, Micromax juga bermitra dengan Google pada proyek Android One untuk membuat smartphone Android terjangkau yang tidak kompromi terhadap kinerjanya.

“Kami benar-benar dapat membuat perangkat murah tampak seperti perangkat premium. Kami ahlinya di bidang itu. OEM mungkin berhenti mendukung perangkat dengan OS Gingerbread, dan kami memiliki ROM Kit Kat yang mampu berjalan pada perangkat tersebut”, ungkap CEO Cyanogen, Kirt McMaster, seperti yang dikutip dari The Verge.

Mengingat bahwa Xiaomi sedang mencoba untuk masuk pasar India dengan MIUI ROM, kemitraan dengan Cyanogen akan memungkinkan Micromax membuat perbedaan pada perangkat terbarunya. Perangkat Micromax terbaru yang pertama menjalankan CyanogenMod akan dikenal sebagai Yu dan dijadwalkan akan diumumkan bulan depan

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Cyanogen Incar Pasar India. Harapan kami semoga artikel seputar Ponsel yang berjudul Cyanogen Incar Pasar India ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s