Samsung Siap Rilis Perangkat yang Bisa Ditekuk Sebelum 2015 – Kali ini Dunia Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung Siap Rilis Perangkat yang Bisa Ditekuk Sebelum 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Siap Rilis Perangkat yang Bisa Ditekuk Sebelum 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Siap Rilis Perangkat yang Bisa Ditekuk Sebelum 2015 dibawah ini.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan akan mempersembahkan smartphone yang benar-benar bisa ditekuk dalam waktu dekat. Benarkah?

Terkait rencana Samsung itu, diungkap sendiri oleh salah satu eksekutif perusahaan di mana pihaknya berjanji akan menyediakan perangkat yang bisa dibengkokkan akhir tahun ini.

“Kami berencana untuk menyajikankan konsumen dengan sebuah produk yang memiliki display fleksibel pada akhir tahun ini,” kata Chang-hoon, selaku Vice President Samsung Display sebagaimana dilansir ZDNet.

Apakah pernyataan tersebut terlalu mengada-ada lantaran saat ini sudah kian mendekati akhir tahun. Pada pernyataan selanjutnya, Chang-hoon justru menegaskan bahwa tidak ada keputusan pada produk jadi.

Akankah pernyataan Chang-hoon menjadi kenyataan, tinggal kita tunggu saja sampai akhir tahun ini. Satu hal yang pasti, dengan pernyataan itu, setidaknya Samsung kian serius untuk merilis produk dengan display fleksibel yang bisa ditekuk

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung Siap Rilis Perangkat yang Bisa Ditekuk Sebelum 2015. Harapan kami semoga artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung Siap Rilis Perangkat yang Bisa Ditekuk Sebelum 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Leave a comment