Moto G Akan Dapat Update Lollipop Tahun Ini – Kali ini Dunia Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Moto G Akan Dapat Update Lollipop Tahun Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moto G Akan Dapat Update Lollipop Tahun Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moto G Akan Dapat Update Lollipop Tahun Ini dibawah ini.

Halo para pengguna Moto G, ada kabar gembira bagi Anda. Menurut kabar lansiran Techradar, Moto G disebut bakal memperoleh update Android 5.0 Lollipop tahun ini.

Dalam laporan itu diungkapkan bahwa update Lollipop untuk Moto G versi unlock telah digulirkan via OTA (over-the-air) di Amerika Serikat. Diharapkan, secara berangsur update Lollipop disebut akan singgah di semua Moto G versi unlock. Jadi, semoga saja update tersebut juga tiba untuk para pengguna Moto G di Tanah Air.

Baca juga:
Review: Motorola Moto G (Dual SIM)

Sekedar informasi, Moto G merupakan smartphone berlayar 4.5 inchi yang dibekali prosesor quad-core 1.2GHz Cortex – A7, chipset Snapdragon chipset 400 dan GPU Adreno 305 GPU, serta RAM 1GB

Di sektor kamera belakang Moto G memiliki resolusi 5MP dengan lampu LED flash, yang mampu menghasilkan video berkulitas 720p. Sementara untuk kamera depan menggunakan kamera 1.3MP.

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Moto G Akan Dapat Update Lollipop Tahun Ini. Harapan kami semoga artikel seputar Ponsel yang berjudul Moto G Akan Dapat Update Lollipop Tahun Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s