LG Aka, Smartphone yang Sesuaikan Suasana hati – Kali ini Dunia Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul LG Aka, Smartphone yang Sesuaikan Suasana hati yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Aka, Smartphone yang Sesuaikan Suasana hati, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Aka, Smartphone yang Sesuaikan Suasana hati dibawah ini.

LG telah merilis smartphone barunya bernama “Aka” di Korea. Uniknya smartphone ini yang memiliki animasi seperti mata atas panel pelindung. Ditargetkan pada pemuda, Animasi mata ini diklaim mampu memahami suasana penggunanya.

Datang dalam empat warna yang keempatnya mencerminkan kepribadian yang berbeda, yakni kuning disebut Eggy yang mudah jatuh cinta, sementara warna putih disebut Wooky yang bisa berbicara dalam bahasa gaul. Sedangkan warna biru disebut Soul yang mencintai musik dan bir dan terakhir ada YoYo yang berwarna merah muda yang merupakan anggota perempuan dari keluarga.

AKA Images Stories Imagesnovember2014 Thumb Other400 0
LG AKA datang dengan penutup yang dapat digeser depan yang seperti sebuah Masker dan dapat menghapus layar dengan menggeser baik atas atau bawah.

Smartphone LG Aka dilengkapi oleh layar 5 inci IPS resolusi 720 x 1280 piksel, prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, memori internal 16 GB, slot microSD, LTE, NFC dan baterai 2610 mAh baterai.

Smartphone yang berjalan pada Android kitkat 4.4, ini juga dibekali kamera belakang 8 MP dengan auto focus dan kamera depan 2 MP

Sayang LG tidak menjelaskan kapan LG AKA akan tersedia untuk pasar global.

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai LG Aka, Smartphone yang Sesuaikan Suasana hati. Harapan kami semoga artikel seputar Ponsel yang berjudul LG Aka, Smartphone yang Sesuaikan Suasana hati ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Leave a comment