Apple Perluas Penjualan Produknya ke Segmen Bisnis – Kali ini Dunia Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Apple Perluas Penjualan Produknya ke Segmen Bisnis yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Perluas Penjualan Produknya ke Segmen Bisnis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Perluas Penjualan Produknya ke Segmen Bisnis dibawah ini.

Apple dikabarkan membuat dorongan agresif dalam upaya untuk memenangkan persaingan bisnis di pasar global. Menurut laporan dari Reuters, Apple telah mengembangkan tim penjualan khusus untuk bekerja dengan perusahaan-perusahaan besar-saat seperti Citicorp. Selain itu, Apple juga bekerjasama dengan sekitar selusin pengembang yang akan memperkuat promosi dan iklan viral produk Apple ke berbagai bentuk iklan kreatif.

Dilansir dari phonearen, kembali pada bulan Juli lalu, Apple dan IBM mengumumkan kemitraan mereka dan setuju untuk membangun perusahaan aplikasi terkait untuk perangkat iOS. Apple ingin mengambil pangsa pasar dari HP dan Dell yang sering digunakan di dalam kantor. Langkah ini mirip dengan yang sebelumnya dilakukan oleh Samsung, Google dan Microsoft yang memperoleh pendapatan dari perangkat lunak SAP dan Oracle.

Baca juga:
Review: iPhone 6, Menambah Ukuran Layar, Memperkaya Fitur Anyar
Apple Tambahkan ‘Genius Bar’ di Website, Untuk Reservasi Perbaikan Produk

Berkat kemitraan dengan IBM, Apple bisa menjual versi iPhone dan iPad untuk perusahaan, dengan aplikasi kustom yang diinstal di dalamnya. Apple telah bertemu dengan dua perusahaan, ServiceMax dan PlanGrid, yang memiliki pengalaman dalam menjual aplikasi untuk bisnis. Yang pertama adalah sebuah aplikasi yang membantu perusahaan mengelola layanan perusahaan. Pelanggannya di dalamnya termasuk Procter and Gamble dan Dupont. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa 95% dari pelanggan mereka menggunakan perangkat Apple, dan masing-masing biasanya melakukan pesanan hingga ribuan iPhone dan iPad.

Untuk mencoba untuk membuat aplikasi yang berbeda dari apa yang ditawarkan oleh Microsoft dan Oracle, Apple mengandalkan IBM predictive-software, system keamanan data untuk perusahaan dan data analisis.

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Apple Perluas Penjualan Produknya ke Segmen Bisnis. Harapan kami semoga artikel seputar Ponsel yang berjudul Apple Perluas Penjualan Produknya ke Segmen Bisnis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s